The Republic of Indonesia Blogger

Kamis, 14 Juni 2012

Free Download uTorrent Full Version

uTorrent adalah salah satu yang paling populer klien BitTorrent luar sana untuk beberapa alasan: itu cepat, ringan, mudah digunakan dan sangat efisien.

UTorrent 3 memperkenalkan banyak perubahan pada versi sebelumnya. Untuk mulai dengan, program olahraga benar-benar didesain ulang antarmuka: lebih bermanfaat, lebih mudah digunakan dan cocok untuk antarmuka web uTorrent itu. Selain desain baru, uTorrent 3 memungkinkan Anda bermain media di streaming sebagai Anda men-download, menilai dan mengomentari file torrent, drag dan drop file untuk berbagi mereka, dan menonaktifkan UDP tracker.

Setelah proses instalasi cepat (meskipun ada cukup beberapa petunjuk untuk menginstal browser add-ons dll) dan berguna built-in tes kecepatan untuk membuat pengaturan awal jauh lebih mudah, uTorrent siap. Program ini memakan sumber daya minimal harddisk dan PC, yang memungkinkan Anda untuk memiliki baik jumlah torrents download dan masih dapat menggunakan komputer Anda tanpa lag.
uTorrent ringan dan kesederhanaan tidak berarti kurangnya fitur. Sebaliknya, program ini mencakup segala sesuatu yang Anda harapkan dari, lengkap torrent downloader handal: statistik sangat rinci, dukungan untuk RSS feed, shutdown otomatis, download scheduler dan banyak lagi. Ada beberapa hal yang uTorrent hilang meskipun: alat torrent search full dan built-in pemutar untuk melihat download Anda.
Sama seperti versi sebelumnya, uTorrent 3 adalah cukup mudah untuk digunakan untuk semua orang tidak peduli apa tingkat keahlian komputer, tetapi juga mencakup puluhan pengaturan konfigurasi yang akan menyenangkan paling tech-savvy pengguna. Juga, versi baru ini mencakup beberapa pemula-berorientasi panduan untuk membuat semua orang yakin bisa membuat sebagian besar dari itu.

Jika Anda sedang mencari klien torrent handal, cepat dan ringan, tidak terlihat lagi: uTorrent adalah apa yang Anda butuhkan.
Pro
  • Sederhana, mudah untuk menggunakan antarmuka
  • Koneksi berguna tes untuk lebih cepat set-up
  • Ekstensif torrent download informasi
  • Kecil jejak pada ruang drive dan sumber daya sistem

Cons
  • Tidak ada built-in pemutar
  • Terbatas pilihan pencarian







Download uTorrent 2.0 + Turbo Booster Unplugged 3.1.6.0 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM


SILAHKAN BERKOMENTAR=--

Berikan Saran Dan Pendapat Sobat, Syukur - Syukur sobat mau menjadi FOLLOWERS blog ini, HEHEHEHEEE...
Saya Mohon Maaf Bila Dalam Penulisan Artikel Diatas Ada Kalimat atau Kata Yang Salah.. (<> , <>)

JANGAN BERKOMENTAR SPAM .!!!!

TERIMAH KASIH